Skip to main content

Tips Bagaimana Cara Jualan Pulsa Agar Laku


AlfatransPulsa.id – Dalam menjalani bisnis tentu Anda memiliki masalah yang terkadang membuat usaha Anda tidak laku. Dalam jualan pulsa, hal ini tentu lebih sering terjadi. Persaingan dengan penjual lain ataupun layanan yang disediakan banyak tempat seperti e-commerce, e-wallet ataupun dari aplikasi m-banking bank tertentu juga sudah bisa digunakan untuk membeli pulsa.

Tips Bagaimana Cara Jualan Pulsa Agar Cepat Laku dan Laris Manis

Nah, untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara jualan pulsa agar laku, mari bahas bersama tips – tipsnya berikut ini:

Mulai Tawarkan ke Lingkup yang Kecil Jika Baru Mulai Usaha

Jika Anda baru terjun dalam bisnis juga pulsa, Anda tentu belum dikenal dan susah mencari pelanggan. Untuk menjalin koneksi, mulailah menyebarkan berita usaha Anda dari lingkup yang kecil di sekitar Anda. Misal saja keluarga, tetangga, teman, rekan kerja dan lain – lainnya bisa Anda jadikan tempat untuk promosi.

Jika sudah mendapatkan banyak pelanggan dari sini, Anda juga bisa meminta untuk disebarkan layananan Anda dari mulut ke mulut. Hal ini tentu akan membuat berita usaha jual pulsa Anda lebih menyebar. Cara memulai bisnis pulsa yang efektif adalah membangun nama terlebih dahulu.

Pastikan Siap Melayani Setiap Saat

Jika ingin tahu bagaimana cara jualan pulsa yang sukses, Anda tentu harus mau berkorban waktu. Melayani permintaan pulsa harus mampu mengcover tempat yang tidak dilayani oleh pihak lain. Jadi sebagai contoh, layanan jual pulsa malam hari. Jika tempat lain sudah tutup, Anda tetap menerima pesanan sampai larut malam dan tetap bisa melayani. Hal ini tentu akan membantu para pelanggan yang butuh pulsa secara mendadak saat malam.

Melakukan Promosi dengan Rutin

Setelah menyebarkan nama usaha Anda di awal, Anda tidak boleh langsung santai dan tidak melakukan promosi. Hal yang paling mudah untuk digunakan dalam promosi adalah sosial media. Misal saja Anda menggunakan facebook dan memiliki info usaha pulsa di profil Anda.

Selain itu, Anda juga bisa lakukan layanan spesial bagi pelanggan yang sudah lama beli di Anda. Misal saja dengan mengijinkan beli dengan hutang ataupun dengan mencicil. Hal seperti ini tentu akan membuat pelanggan Anda ingin kembali membeli lagi di tempat Anda.

Responsif Terhadap Berita Soal Harga Pulsa, Paket dan Seputar Operator Seluler

Hal yang terlihat simple tapi perlu usaha lebih dilakukan adalah serius belajar soal berita operator seluler, harga pulsa di pasaran, paket – paket internet setiap operator dan berbagai hal lain seputar itu. Para pembeli yang awam biasanya tidak tahu soal ini dan akan bertanya pada Anda soal rekomendasi paket data ataupun masalah jika ada layanan yang memotong pulsanya. Jika Anda update soal berita dan layanan dari banyak operator, Anda bisa menawarkan solusi dan menjadi lebih dipercaya.

Sekian pembahasan tips – tips bagaimana cara jualan pulsa agar laku. Mudah – mudahan hal ini bisa Anda sukses dalam usaha Anda. Terima kasih sudah membaca!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar