Skip to main content

Berapa Harga Pulsa Token Listrik yang Murah Itu?


AlfatransPulsa.id – Saat ini layanan pembayaran listrik sudah mulai menggunakan sistem token dan pulsa. Sistem ini mengizinkan para pengguna listrik mengisi saldo tertentu yang nanti akan digunakan untuk biaya listrik. Jika saldo habis, penggunaan listrik akan otomatis berhenti sama seperti saat Anda kehabisan pulsa saat di HP. Sistem ini disebut Listrik Pintar dan ternyata cukup sukses dipakai masyarakat Indonesia.

Daftar Harga Pulsa Token Listrik Termurah dan Dapat KWh yang Banyak/Besar

Pulsa ini ternyata bisa dibeli dari outlet – outlet pulsa biasa. Karena mudah diakses dan dapat diperjualbelikan dengan mudah, tentu banyak orang mengambil kesempatan ini untuk menjualnya seperti menjual pulsa HP. Jika Anda ingin terjun juga soal ini, Anda tentu harus belajar cara memulai bisnis pulsa dari awal. Langkah pertama yang penting adalah dengan mengetahui harga pulsa token listrik yang ada di pasaran.

Mengetahui harga tentu susah – susah gampang jika berbicara soal pulsa. Hal ini karena tergantung dari tempat Anda mendapatkannya, harga akan berbeda. Jika beli dari agen, harga tentu rata – rata akan murah. Jika beli dari PLN langsung, harga akan sesuai dengan token yang dicantumkan, tapi disisi lain Anda bisa terkadang mendapat lebih murah ataupun mahal jika beli di konter pulsa dekat rumah Anda.

Perbedaan ini terkadang membingungkan jika Anda masih baru mulai terjun ke bisnis ini. Token nilai yang digunakan untuk Listrik Pintar berbeda dengan harga yang harus Anda bayar. Hal yang sama adalah code pulsa dan juga nominal pulsa yang Anda dapatkan. Berikut adalah contoh list harganya:

Code PLN20 dengan nominal token listrik 20.000 memiliki harga 20.050 Rupiah
Code PLN50 dengan nominal token listrik 50.000 memiliki harga 50.050 Rupiah
Code PLN100 dengan nominal token listrik 100.000 memiliki harga 100.050 Rupiah
Code PLN200 dengan nominal token listrik 200.000 memiliki harga 200.200 Rupiah
Code PLN500 dengan nominal token listrik 500.000 memiliki harga 500.200 Rupiah
Code PLN1000 dengan nominal token listrik 1.000.000 memiliki harga 1.000.200 Rupiah

Harga di atas merupakan daftar yang paling sering digunakan oleh para penjual pulsa listrik, tapi ada juga yang menawarkan harga berbeda tapi dengan jarak tidak jauh. Contoh saja harga PLN20 hanya 20.050 Rupiah ataupun 20.800 Rupiah bahkan ada yang 21.000 Rupiah.

Perbedaan harga ini tentu terlihat sedikit tapi tetap akan berpengaruh terhadap keuntungan kita. Oleh karenanya pilihlah Alfatrans Pulsa yang menawarkan harga pulsa token listrik paling murah. Biar obyektif, silahkan Anda bandingkan dengan server pulsa sebelah.

List harga pulsa token listrik di atas tentu terlihat kecil keuntungannya. Tapi jika besaran ratus rupiah keuntungan yang didapat ditumpuk dari banyak orang, tentu Anda akan bisa untung banyak. Sekarang ini makin banyak orang menggunakan sistem pembayaran listrik pulsa ini karena tidak mau repot pergi membayar listrik setiap bulannya.

Bagaimana? Apakah Anda masih tertarik terjun jualan setelah mengetahui harga pulsa token listrik ini? Mudah – mudahan hal ini dapat membantu Anda menentukan keputusan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar