Skip to main content

Mengetahui Bagaimana Cara Jadi Distributor Pulsa


AlfatransPulsa.id – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memulai suatu usaha tertentu. Tentunya anda tidak perlu membuka usaha yang terlalu susah untuk dijalankan. Karena anda bisa menjadi distributor pulsa dengan cara yang aman, cepat, modal yang ringan, dan mudah untuk dilakukan. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara jadi distributor pulsa, berikut pembahasan selengkapnya.

Mengetahui Bagaimana Cara Jadi Distributor Pulsa

Distributor Pulsa

Sesuai dengan namanya bahwa yang dimaksud dengan distributor berarti tugasnya adalah untuk mendistribusikan berbagai barang, dalam hal ini adalah pulsa. Seperti yang diketahui bahwa pulsa saat ini telah menjadi kebutuhan pokok hampir untuk setiap orang.

Terlebih lagi sejauh ini, pemakaian pulsa telah berkembang tidak hanya digunakan untuk mengisi pulsa handphone saja, tetapi anda sudah bisa menjadi seorang distributor pulsa untuk pembelian token listrik prabayar (pulsa listrik), pulsa elektrik all operator, dan sebagainya. Walaupun menjadi distributor pulsa merupakan hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi cara memulai bisnis pulsa ini perlu dilakukan secara jeli agar anda bisa sukses ke depannya.

Menjadi distributor pulsa

Untuk anda yang ingin sekali menjadi distributor pulsa, maka jangan terburu-buru untuk berpikir ingin menjadi distributor utama. Hal ini dikarenakan untuk menjadi distributor utama anda harus memiliki modal yang besar. Tidak hanya itu saja, anda juga perlu mendaftar, kemudian pergi ke masing-masing perusahaan seluler. Pastinya hal ini bisa sedikit menyulitkan anda.

Untuk anda yang memiliki modal yang relatif rendah, maka cara jadi distributor pulsa yang bisa dilakukan adalah dengan mencari distributor utama (server pulsa), kemudian anda mendaftar jadi agen pulsa di server pulsa tersebut.

Selain itu, harga dari masing-masing pulsa yang ditawarkan oleh distributor biasanya berbeda, untuk itu anda sebaiknya memilih distributor yang menawarkan harga yang rendah, dengan begitu anda dapat memperoleh keuntungan yang lebih banyak.

Sebagai pertimbangan, Anda dapat memilih CV Alfatrans Multi Payment sebagai distributor pulsa utama Anda. Mengapa? Karena dengan berbekal pengalaman bertahun-tahun dan memiliki alamat serta legalitas perusahaan yang jelas tentu itu semua akan membuat Anda merasa nyaman berbisnis pulsa dengan kami. Apalagi harga pulsanya sangat murah, bisa Anda bandingkan sendiri.

Memilih distributor pulsa utama

Untuk anda yang sudah menentukan distributor utama, maka saatnya anda mendaftarkan nomor handphone pada server pulsa yang memang melayani pembelian berbagai macam pulsa, mulai dari pulsa handphone hingga pulsa listrik. Biasanya registrasi dilakukan dengan cara mendaftarkan nomor handphone yang anda miliki beserta dengan nama counter anda.

Sebagai contoh, jika anda ingin menjadi partner bisnis dari Alfatrans Pulsa, maka cara pendaftarannya cukup mudah. Silahkan Anda bisa langsung saja klik gambar di bawah ini. Tapi jangan lupa edit terlebih dahulu. Ganti NAMA Dengan Nama Anda & Ganti KOTA Dengan Kota Domisili Anda

Cara Daftar Agen Pulsa Murah CV Multi Payment Nusantara

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah CV Multi Payment Nusantara

*) Tunggu hingga Anda mendapat SMS/WA balasan dari sistem kami yang menyatakan bahwa pendaftaran Anda sudah berhasil.

Atau Anda juga bisa mendaftar dengan cara mengisi form registrasi di bawah ini.


Keterangan:
Nama isi dengan Nama yang Anda inginkan
Alamat isi dengan Kota tempat tinggal Anda saat ini
Nomor HP isi dengan Nomor HP yang akan Anda gunakan jualan
Verifikasi isi dengan Kode Captcha/Verifikasi yang Muncul
Setelah selesai semuanya, silahkan tekan tombol Daftar

Cara jadi distributor pulsa ini hanyalah contoh secara umum karena pastinya setiap perusahaan mempunyai ketentuan dan cara yang berbeda-beda. Jika anda sudah resmi menjadi distributor pulsa, maka jalankan bisnis tersebut dengan baik dan niatkan dari hati. Terlebih lagi pulsa telah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk setiap orang, maka jangan sampai counter yang anda miliki sering tutup karena ada kesibukan lainnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar